Koramil 0602-20/Pamarayan Siap Mendukung Program Lomba Kampung Bersih Dan Aman

    Koramil 0602-20/Pamarayan Siap Mendukung Program Lomba Kampung Bersih Dan Aman

    Serang - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang Sersan Mayor (Serma) Kurnia mewakili Komandan Koramil (Danramil), menghadiri kegiatan sosialisasi Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA) guna mendukung kegiatan tersebut, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu (29/05/2024).

    Usai pelaksanaan sosialisasi LKBA, Serma Kurnia mengungkapkan sesuai arahan dari Danramil Kapten Inf Edi Purnomo, Koramil 0602-20/Pamarayan akan sepenuhnya mendukung program tersebut. Sehingga semua akan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun, agar dapat menjadikan seluruh lingkungan, khususnya di wilayah Kecamatan Bandung menjadi bersih dan rapi.

    " Seluruh Babinsa, akan dilibatkan dalam proses penyiapan pemberdayaan lingkungan, tentunya perlu dukungan dan partisipasi dari seluruh warga. Mulai dari penyiapan sampai proses penilaian LKBA, dapat berlangsung sesuai rencana yang diharapkan, " tukasnya. 

    Ia juga menjelaskan pentingnya kepedulian dari seluruh warga, selalu menjaga kebersihan lingkungan. Jangan karena ada lomba ini saja, tetapi kesadaran mereka harus terus ditumbuhkan, agar terus tercipta suasana lingkungan yang bersih dan asri, bebas dari sampah yang akan menyebabkan berbagai macam penyakit. 

    " Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih. Budayakan hidup sehat, dengan tidak membuang sampah disembarang tempat, " Jelasnya.

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Endang Terlihat Bahagia, Setelah Rumahnya...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Lamborghini: Dari Traktor ke Supercar Ikonik
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Tags