Peran Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Mendukung Kegiatan Pekan Imunisasi Dunia

    Peran Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Mendukung Kegiatan Pekan Imunisasi Dunia

    Serang - Dalam rangka Pekan Imunisasi Dunia Tahun 2024, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-13/ Padarincang Kodim 0602/Serang Sersan Dua (Serda) Aryadi, turut serta mendukung dengan melakukan pendampingan kegiatan Imunisasi yang dilaksanakan Posyandu Kecamatan Padarincang, bertempat di Desa Citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (16/05/2024).

    Serda Aryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibannya.

    “ Sebagai Babinsa harus selalu mendukung kegiatan Posyandu dan imunisasi bagi balita di wilayah binaan, untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat, demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul, ” ungkapnya.

    Aryadi juga mengimbau kepada ibu-ibu yang mempunyai balita agar selalu memperhatikan perkembangan anak dalam kehidupan sehari-hari. Jangan lupa untuk memberikan ASI eksklusif, pola makan empat sehat lima sempurna, ” jelasnya.

    Sementara itu, Danramil 0602-13/Padarincang Letda Inf I Made Sudarma menjelaskan, peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu dan imunisasi ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 0602-13/Padarincang terhadap pertumbuhan balita dan sebagai pencegahan terjadinya gizi buruk atau stunting.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bidan Anita selaku Bidan Desa Citasuk beserta jajarannya, Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Serda Aryadi dan Masyarakat peserta Imunisasi.

    Aang Nopriyadi

    Aang Nopriyadi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Dampingi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Tags